Kriteria Cewek Menarik Menurut @banumelody

Kalau ngomongin masalah deket sama cewek, sayalah orangnya. Iya deket doang, habis itu yah,.. kalian bisa menebak. 😐

Dari pengalaman deket doang sama cewek – sampe deket banget sama cewek, akhirnya saya tau kriteria cewek menarik itu yang seperti apa.

Pertama: Cewek yang Menarik adalah Cewek Berkumis Tipis

Ini adalah mutlak, kalau cewek yang deket sama kamu adalah cewek yang perkumis tipis, jangan tinggalin dia. Sebab konon katanya tipe cewek berkumis tipis adalah tipe cewek yang tidak monotone, alias polyponik. Ingat, berkumis tipis aja, bukan yang berkumis tebel. Bisa jadi itu pak Raden 😐

Kedua: Cewek yang Menarik adalah Cewek Berkaca Mata

Wiiiihhh.. tidak diragukan lagi, pesona cewek berkaca mata itu.. kesannya smart, dan cewek smart itu sexy. hhhhmmmm… coba bayangin, doi lagi lepas kacamata sambil ngelirik ke arah kamu, dengan menggigit bibir bawahnya. awwrrrr.. lalu dia mengedipkan sebelah matanya clink

aaaakkkkkkkkk

Ketiga: Cewek yang Menarik adalah Cewek yang Suka Masak

Kenapa kok cewek yang suka masak jadi menarik. Karena kamu bakal jadi orang istimewa jika ibu dari anak-anakmu nanti adalah seorang wanita yang suka masak, apa lagi jago. Si kecil pasti bakal terurus masalah kebutuhan gizi dan makannannya. Ga ada istilah anak ga mau makan karena ga enak. Dan yang pasti lebih hemat daripada beli di luar.

Kalau si cewek masih jadi pacar, ya itung-itung hemat pengeluaran buat makan di rumah makan, restoran, cafe, atau tempat makan lainnya. Cukup bikin acara masak berdua aja pasti seru. Coba deh bayangin kalau cewek yang deket sama kamu tuh semacam Chef Priscilya Princessa, pasti lebih seru~

 

Keempat: Cewek yang Menarik adalah Cewek yang Bisa Bermain Alat Musik atau Bisa Nyanyi

Nah, ini pasti banyak yang setuju. Kenapa tidak, cewek yang bisa main alat musik atau bisa nyanyi itu memiliki daya tarik yang berbeda. Smart and sexy menurut saya. Yah begitulah, pasti asik kalau bisa nge-jam bareng, bersuka ria. tralala – trilili… misal dek Aluna Sagita Antoro Gutawa ini :3

 

Ya kalau kamu ngerasa kamu adalah cewek yang punya kriteria cewek menarik yuk kenalan. Atau kamu punya temen yang masuk kriteria ini, boleh lho dikenalin. Siapa tau nih bisa jadi akhir yang bahagia kaya di FTV 🙂

4 thoughts on “Kriteria Cewek Menarik Menurut @banumelody

  1. Berkumis tipis: no. Berkaca mata: kadang-kadang. Bisa masak: yeah, Indomi lah. Bisa main musik: yes. Bisa nyanyi: uhhmm.. Kesimpulan = saya bukan cewek menarik buat Banu. Sekian.

Leave a Reply