How to be Tony Stark | Cara menjadi Tony Stark

 

Malam ini saya membuat tutorial bagaimana cara menjadi Tony Stark menggunakan gadget kamu. Cukup sederhana, bahan yang dibutuhkan antara lain:

  1. Hp kamu, atau hape temen kamu
  2. Selotip atau plester
  3. gunting

Cara pembuatannya adalah:

  1. Siapkan gadget yang akan kamu gunakan, bisa Android, iPhone, Windows Phone, atau Tab dan banyak yang bisa dipakai.
  2. Buka aplikasi twitter, kalau memang ga ada dan kamu ga bisa download, pakai aja twitter for browser di browser gadget kamu.
  3. Di menu search cari akun twitter @tediscriptย dan lihat avatarnya, atau lihat aja ini380ae2879d611bc10c45365602c71b37
  4. Perbesar sesuai keinginan kamu, kalau layar gadgetmu emang kecil ga usah dipaksain
  5. Pasang plester di hape kamu di ujung atas dan bawah luar layar, sisakan bagian untuk menempel di badan kamu.
  6. Pasan di dada kamu, pas di tengah dan pastikan kamu merasa nyaman, kalau kamu cewek ga berlu dibuat video, apa lagi upload di youtube, email-in ke saya saja
  7. Pakai baju kamu, dan whoila, kamu udah mirip sama Tony Stark.ย BJq7rbkCYAAFgEi.jpg-large
  8. Kalau kamu masih susah dan ga tau caranya, coba simak video berikut.

 

Oke, kalau kamu udah bisa, boleh lho dishare di sini foto kamu, atau mention @banumelody. Kamu juga boleh komen di bawah ini ๐Ÿ™‚

4 thoughts on “How to be Tony Stark | Cara menjadi Tony Stark

Leave a Reply